22/05/2021 ÿú E-learning merupakan model pembelajaran yang mencakup beragam media penyampaian bahan ajar atau konten melalui situs di internet dengan menggunakan multimedia (beragam media yang dapat menyampaikan teks, pesan, grafik, audio, video, animasi, secara terintegrasi), televisi interaktif, kelas virtual, ( pembelajaran yang dimediasi komputer dan.
Inovasi Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Media Audiovisual La?ali Nur Aida1*, Dewi Maryam1, ... inovasi pembelajaran pendidikan agama islam berbasis e-learning dimana peserta didik dapat belajar tentang bahan ajar setiap saat dan dimana saja ... Akidah Akhlak , Fiqih, dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) (Muchith 2019). Pembelajaran, INOVASI PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAQ MENGGUNAKAN METODE SCRAMBLE ii INOVASI PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAQ MENGGUNAKAN METODE SCRAMBLE Penulis : Siti Miftachul Ummah Dian Dwi Lestari Eni Fariyatul Fahyuni, S.Psi.
M.Pd.I ISBN : 978-979-3401-91-1 Editor : M. Tanzil Multazam Copy Editor : Fika Megawati, S.Pd.
M.Pd. Design Sampul dan Tata Letak :, Pembelajaran Media Inovatif ?POWER POINT INOVATIF DALAM PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MI? Dosen pengampu : Nurdyansyah, S.Pd. M.Pd Penyusun : Deffi Rahmawati (162071200014) Indri Isna Yati ( 162071200011) Indah Wahyuni (162071200007) Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida?iyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sidoarjo 2018, 02/01/2017 ÿú Inovasi Pembelajaran E-Learning dalam Pemerataan Pendidikan di Indonesia, 5 / 5 ( 1 votes ) Assalilatul Maflahah, mahasiswi asal Gresik, kuliah di UMM. (Foto: Dokumentasi pribadi) GRESIK ? Di era sekarang ini teknologi menjadi salah satu peran penting dalam perkembangan kehidupan di dunia. Dalam konteks TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi.
pembelajaran Akidah Akhlak melalui penerapan model experiential learning. Proses pembelajaran Akidah Akhlak yang berlangsung di MTs Ma?arif NU 3 Kemranjen bukan hanya memusatkan peserta didik pada penguasaan materi semata, tetapi dipusatkan pada pembiasaan akhlak selama di lingkungan sekolah dan di luar sekolah.
syaratan pembelajaran melalui e-learning tersebut dapat dibedakan pada unsur administrasi akademik, teknis, psikologis, dan sosiologis. Setiap mahasiswa dalam rangka membangun pembelajaran melalui e-learning seyogyanya mempunyai atau dapat memenuhi persyaratan yang tersebut di bawah ini. Persyaratan administrasi akademik, pembelajaran Aqidah Akhlak tersebut dapat dikelompokkan menjadi dua macam, yaitu menurut proses terbentuknya nilai dan menurut hasil pembelajaran . Menurut prosesnya, khalimi mengidentifikasikan tiga macam tujuan pembelajaran Aqidah Akhlak . Tujuan pembelajaran itu dijelaskan secara singkat berikut ini. 11. Pertama, yaitu tahu, mengetahui;"