Administrasi Perkantoran: Pengertian, Tujuan, Fungsi, dan.
Administrasi Perkantoran: Pengertian, Tujuan, Fungsi, dan.
17/03/2019 ÿú Apa Yang Dimaksud Dengan Pengertian Administrasi ? Pengertian Administrasi ialah sebuah bentuk usaha dan aktivitas yang berhubungan dengan pengaturan kebijakan agar bisa mencapai target/tujuan organisasi. Jadi, boleh di bilang bahwa administrasi memiliki peranan yang sangat krusial dalam semua aktivitas sebuah organisasi.
22/07/2019 ÿú ap yg di maksud dgn administrasi . DE. Disty E. ... Administrasi adalah perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran , serta penggerakan mereka yang melaksanakannya agar mencapai tujuan yang telah ditetapkan. 0. RUANGGURU HQ. Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota ...;"