Manajemen Administrasi: Definisi, Fungsi, Tugas, dan Tujuannya, Pengertian Administrasi Adalah, Fungsi, Tujuan, dan Ciri.
Manajemen Administrasi: Definisi, Fungsi, Tugas, dan Tujuannya, Manajemen Administrasi: Definisi, Fungsi, Tugas, dan Tujuannya, 19/11/2010 ÿú Manajemen merupakan suatu proses khas yang terdiri dari tindakan-tindakan perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengendalian yang dilakukan untuk menentukan serta mencapai sasaran yang telah ditentukan melalui pemanfaatan sumberdaya manusia dan sumberdaya lainnya.
17/03/2019 ÿú Apa Yang Dimaksud Dengan Pengertian Administrasi ? Pengertian Administrasi ialah sebuah bentuk usaha dan aktivitas yang berhubungan dengan pengaturan kebijakan agar bisa mencapai target/tujuan organisasi. Jadi, boleh di bilang bahwa administrasi memiliki peranan yang sangat krusial dalam semua aktivitas sebuah organisasi.;"